Pengobatan Jerawat Dengan Breaking Soda

24 Mar 2014

Baking Soda

Baking soda merupakan obat yang efektif untuk mengurangi penampilan dan ruang lingkup jerawat Anda, Cara Menghilangkan Jerawat bahkan efektif terhadap bentuk parah jerawat ini karena sifat antiseptik.

Untuk menggunakan baking soda sebagai obat yang perlu Anda ambil 1-2 sendok makan soda dan tambahkan air, terus pencampuran sambil menambahkan air sampai pasta terbentuk. Oleskan pasta pada wajah Anda selama sekitar 20 menit kemudian bilas dengan air dan kemudian melembabkan kulit Anda. Jika Anda terus melakukan hal ini Anda akan melihat pengurangan jerawat Anda setelah beberapa saat.

The baking soda juga menyerap kelebihan minyak dari wajah Anda, mengurangi kemungkinan jerawat lanjut membentuk.
Jangan Pinch, Pop Atau Squeeze

kistik acneOne hal yang Anda benar-benar tidak harus melakukan, tidak peduli seberapa menggoda adalah untuk mencubit, pop atau memencet jerawat cystic Anda. Meskipun benar bahwa dalam beberapa kasus yang parah dokter akan lance jerawat - melakukannya sendiri bisa sangat berisiko, Anda berisiko menyebabkan jaringan parut permanen parah pada wajah Anda. Juga jika Anda tidak mendapatkan akar kista - yang bisa sangat dalam, maka akan hanya tumbuh kembali dan berpotensi kembali bekerja secara signifikan daripada sebelumnya.

Satu-satunya situasi di mana itu adalah OK untuk mencubit, pop atau memencet jerawat cystic pada Anda jika telah dirampingkan dan menjadi jerawat yang normal penuh dengan nanah - bahwa Anda akan pop pula. Tapi jika Anda memiliki keraguan meninggalkan di sendirian - karena Anda benar-benar tidak ingin bekas luka.


TAGS


-

Author

Follow Me