Memantau Diet Untuk Mencegah Jerawat

24 Mar 2014

Memantau Diet Anda

Meskipun diet bukanlah segalanya ketika datang ke Cara Menghilangkan jerawat, membersihkan Anda up pasti akan membantu. Bukti terbaru menunjukkan bahwa diet rendah glisemik - kaya, sayuran, kacang-kacangan, dan biji-bijian dapat membantu Anda meningkatkan jerawat Anda (untuk tidak menyebutkan itu adalah pola makan yang sehat pula).

Studi juga menunjukkan bahwa mengambil dalam waktu kurang susu yang bermanfaat, Anda tidak perlu untuk benar-benar memberantas itu dari diet Anda tetapi pengurangan yang signifikan akan melihat peningkatan jerawat cystic Anda.
Pasta gigi

Beberapa mungkin menganggap ini sebagai nasihat berguna tapi itu benar-benar bekerja dan untuk usaha kecil yang dibutuhkan sudah pasti layak dicoba.

Cukup menerapkan setetes pasta gigi untuk setiap kista (gel berbasis pasta gigi saja) dan di pagi hari kista Anda harus terasa lebih kecil. Hal ini dicapai karena alkohol dan fluoride yang terkandung dalam pasta gigi membunuh bakteri di dalam dan mengeringkan jerawat. Pastikan Anda meninggalkan pasta gigi selama setidaknya 15 menit, atau semalam jika Anda bisa karena ini akan menyebabkan hasil terbaik.

Sebuah Rutin Harian Untuk Membantu Mengurangi Jerawat Cystic

Jika Anda mengikuti rutinitas sehari-hari ini Anda dapat membantu untuk mengurangi jerawat cystic Anda.

Pertama ketika Anda bangun mencuci muka dengan pembersih yang larut dalam air, ini akan membantu mencegah minyak build up yang membuat Anda mendapatkan pori-pori tersumbat yang dapat meningkatkan jerawat cystic. Kemudian melembabkan, baik setelah Anda telah mencuci wajah Anda dan beberapa kali sepanjang hari. Pastikan Anda terkelupas setidaknya sekali seminggu, gunakan exfoliant salisilat yang berdasar asam, karena hal ini akan terkelupas kulit mati.


TAGS


-

Author

Follow Me